-->
4 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang Dengan Cepat 100% Dijamin Cair

4 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang Dengan Cepat 100% Dijamin Cair


aplikasi android berhadiah uang

Halo sob, ketemu lagi dengan saya ;)
Apa Kabar sob, semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan yang maha esa.
Kali ini kita akan membahas tentang 4 Aplikasi Android yang Bisa menghasilkan uang buat kalian dan dijamin 100% pasti cair kalo kalian serius melakukannya, wahh lumayan kan buat nambah-nambah uang saku hehe.
Oke Sob tanpa berlama-lama lagi langsung aja yuk kita bahas artikel nya ;)

Kalian tau gak sob, sekarang ini sudah banyak banget loh aplikasi android yang bisa menghasilkan uang dan tentunya kita bisa download langsung di  Play Store. Selain aplikasi whaff, ternyata masih ada loh sob beberapa aplikasi lain yang memungkinkan kalian untuk menghasilkan uang hanya lewat hp android  dan tentunya mudah dan cepat.

Daripada kalian megang hp buat maen game mulu atau buka sosmed ngabisin waktu, apa salahnya kalian mencoba aplikasi ini kan sob, lumayan loh buat nambah-nambah uang jajan hehe.

Tenang saja sob, cara menghasilkan uang lewat aplikasi android terbilang lumayan mudah kok dan tentunya kalian hanya membutuhkan modal kuota doang ;).

Oke Sob Berikut ini adalah 4 aplikasi android yang bisa menghasilkan uang. Cekidot .


1. Whaff Rewards

aplikasi android game

Siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi yang satu ini ? Hampir semua orang pasti kenal aplikasi penghasil uang yang satu ini.  Buktinya, kini whaff sudah menjadi aplikasi rewards dengan jumlah unduhan yang paling tinggi di PlayStore.

Kalian bisa menghasilkan uang dengan memainkan aplikasi-aplikasi yang disediakan oleh Whaff Reward. Oh iya sob,bayaran yang diberikan cukup beragam loh, mulai dari $ 0,1 hingga $1 . tergantung negara penggunanya.

Kalian juga bisa menyelesaikan sejumlah premium offers yang di sajikan untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar lagi. Untuk metode pembayarannya disini ada 3 jenis metode pembayaran, yaitu melalui PayPal, pulsa, saldo iTunes, Google Play, dan lain-lain.


2. Grab Points

aplikasi android full version

Nah ini dia sob cara kedua mendapatkan uang dari aplikasi android yang sangat mudah dan lumayan menyenangkan. Pasalnya, kalian bisa mengumpulkan sedikit demi sedikit dollar dengan berbagai macam cara loh. Selain mengunduh aplikasi ini, kalian juga bisa mengisi survei, meenonton video, dan juga mengajak temen untuk ikut serta bergabung dengan aplikasi Grab Points ini.

Tidak hanya itu saja loh sob, ada juga GrabPoints TV yang pastinya akan memberikan kalian imbalan sebanyak 20 poin setiap kali kalian melihat video berdurasi krang lebih 10 menit.

Oh iya Sob btw 1000 poin nya setara dengan $1. Kalian juga bisa mencairkannya ke dalam beberapa  jenis metode pembayaran, mulai dari PayPal, Starbucks Gift Card, dan juga masih banyak lagi.


3. Foap

aplikasi android stabilizer video

Yang ini juga gak kalah keren loh sob. Foap adalah salah satu aplikasi android penghasil uang yang cocok buat fotografer profesional.  Pasalnya di aplikasi ini, satu foto yang kalian unggah dan disetujui oleh pihak Foap akan dibayar minimal $5. Waw, sangat menggiurkan bukan sob ?

Daripada mengunggah hasil karyamu di sosmed, mendingan sebaiknya kalian mengunggahnya di Foap dan mulai menghasilkan sejumlah dollar. Bukankah sangat enak sob, melakukan hobi dan dibayar dengan uang.


4. Showbox

aplikasi android membuat video

Oke sob yang terakhir adalah Showbox. Apa itu Showbox ? Showbox adalah salah satu aplikasi android penghasil dollar gratis dan sangat menggiurkan untuk kalian coba. Tidak terlalu jauh berbeda dengan aplikasi Whaff, di Showbox ini tentunya kalian bisa mendapatkan bayaran dengan cara menginstall dan memainkan game atau aplikasi yang baru saja di rilis.

Aplikasi Showbox ini sudah memiliki jumlah unduhan lebih dari 10 juta pengguna android loh sob, dengan rata-rata pengguna aplikasi menghasilkan $25. Showbox juga menerapkan sistem poin, yaitu 1000 poin setara dengan $1.

Setiap misi yang berhasil kalian diselesaikan, kalian akan mendapatkan  86 poin, 76 poin, 300 poin dan bahkan mencapai 500 poin. Pembayaran juga bisa ditarik dalam bentuk PayPal dan amazon giftcard,  minimal $5.


Oke sob, hanya itu sedikit artikel dari saya semoga bermanfaat ya buat kalian, kalo kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share ke temen-temen, dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari sayaa.
See You Next Time ;)


0 Response to "4 Aplikasi Android Yang Bisa Menghasilkan Uang Dengan Cepat 100% Dijamin Cair"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel