-->
5 Fakta Mengerikan Hutan Aokigahara Tempat Bunuh Diri Paling Popular Di Jepang

5 Fakta Mengerikan Hutan Aokigahara Tempat Bunuh Diri Paling Popular Di Jepang


fakta hutan aokigahara tempat bunuh diri mengerikan

Halo sobat , ketemu lagi dengan saya oke kali ini kita akan membahas tentang fakta-fakta yang ada di hutan aokigahara, sebagian dari kalian pasti udah kenal kan sama hutan yang satu ini , yups hutan ini paling popular di jepang bahkan diseluruh dunia, pasalnya hutan ini banyak digunakan untuk orang yang mau mengakhiri hidupnya atau bunuh diri, wahh serem ya sob . Kalian penasaran dengan kisahnya ? mari simak yuk sob ;)
Hutan Aokigahara adalah hutan yang terletak di Gunung Fuji, posisinya kurang dari 100 kilometer dari bagian sebelah barat wilayah Tokyo. Hutan ini sepintas memang sangat terlhat indah loh sob tapi jangan salah ini adalah hutan yang paling populer untuk melakukan bunuh diri.

Berikut kita simak fakta-fakta menarik tentang Hutan Aokigahara .

1.Di Hutan Aokigahara terdapat 2 gua misterius.

Tentunya Hutan Aokigahara ini memiliki keindahan yang sangat indah dengan hawa udara yang lumayan sejuk dan juga hutan yang rimbun. Di hutan ini terdapat dua buah gua misterius loh sob, gua tersebut dinamakan Wind Cave dan Ice Cave. Gua ini terbuka lebar dari permukaan tanah dan bisa saja menyambut siapa saja yang berani masuk ke dalamnya.

2. Pohon yang rimbun digunakan untuk gantung diri

Jangan salah loh sob di balik suasana segar dan rimbun ketenangan pohon-pohon lebat ini, tenyata menyimpan banyak cerita menyeramkan loh di dalamnya.Banyak orang-orang menggunakan akar pohon-pohon tersebut untuk gantung diri . Lalu mayatnya pun tegantung dan tergeletak begitu saja, dan nantinya akan hilang sendirinya. Serem juga ya sob .

3. Terdapat Papan yang berisi larangan bunuh diri

Papan yang tertulis larangan bunuh diri juga sudah terpasang di hutan tersebut. Peringatan ini dipasang gunanya untuk meminimalisirkan orang yang ingin bunuh diri di tempat tersebut. Papan tersebut Berisi kata-kata: “Renungkanlah keluarga dan anak-anak anda, anda tahu bahwa anda mempunyai keluarga”.

4. Ratusan orang sudah menghabiskan nyawanya di Hutan Aokigahara.

Lumayan banyak juga mayat yang ditemukan oleh keluarganya sendiri. Akan tetapi ada juga beberapa buah mayat yang menghilang tanpa jejak dan menyisakan pakaian nya saja. Apakah itu dimakan oleh hewan buas ataupun mayat tsb hilang dengan sendirinya secara misterius. Dari data resmi yang tercatat, sudah sekitar 150 orang yang berhasil melakukan bunuh diri di hutan ini.

5. Korban bunuh diri kebanyakan adalah pejabat-pejabat besar

Orang-orang yang bunuh diri di hutan ini bukanlah orang biasa melainkan orang yang mempunyai jabatan tinggi di perusahaan yg ada di Jepang. Sudah diperkirakan orang-orang yang bunuh diri di tempat ini adalah mereka yang sudah berusia sekitar 40 tahun hingga  50 tahun. Hal ini terlihat karna adanya data-data korban yang tercecer di hutan tersebut, bisa saja berbentuk kartu identitas, SIM, dan juga Paspor.


Oke sob itu saja artikel dari saya kali ini, semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian hehe. Kalo kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share ke temen-temen, dan jangan lupa tunggu artikel berikutnya dari saya, See you next time ;)

0 Response to "5 Fakta Mengerikan Hutan Aokigahara Tempat Bunuh Diri Paling Popular Di Jepang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel