-->
Rahasia Sukses Jualan Online Di Instagram 100% Ampuh Buat Pemula

Rahasia Sukses Jualan Online Di Instagram 100% Ampuh Buat Pemula


Rahasia jualan di instagram

Halo sobatku, ketemu lagi dengan saya disini yang selalu menunggu kehadiran kalian para pengunjung setia blog ini ;)
Kali ini kita akan membahas trik jitu supaya berhasil bisnis online di instagram
Kalian pasti sudah kenal kan dengan sosmed yang satu ini, ya instagram merupakan salah satu sosmed paling ramai penggunanya,bukan hanya remaja saja penggunanya, bahkan orang yang sudah berumur pun juga memakai sosmed ini loh. Selain itu instagram juga banyak digunakan sebagai sarana berjualan online dan juga bisnis lainnya seperti jasa, dan referensi lainnya

Kalo kalian ingin memulai usaha jualan online di instagram mungkin artikel ini sangat cocok untuk kalian para pemula .
Mari kita simak selengkapnya 5 Trik jitu supaya berhasil jualan online di instagram .


1. Tentukan Dulu Produk Yang Ingin Kalian Jual

Jika kalian ingin memulai usaha jualan online di instagram tentunya kalian harus mempunya produk atau barang yang ingin kalian jual nantinya. Jual lah produk atau barang yang banyak diminati orang, tentukan target dan tujuan konsumen kalian. Misalnya kalian ingin berjualan kemeja couple,nah maka kalian tentukanlah target konsumennya  anak-anak SMA hingga kuliahan yang berumur sekitaran 17 tahun hingga  25 tahun atau boleh juga sesuai riset anda.

2. Kalian Harus Membuat Akun Instagram Khusus

Langkah selanjutnya yang perlu kalian persiapkan adalah akun instagram khusus, usahakan jangan campur dengan akun instagram pribadi kalian. Tujuannya supaya konsumen bisa focus dengan produk yang kalian jual, Tetapi apabila kalian sudah terlanjur berjualan di akun instagram pribadi kalian, usahakan kalian membuat akun khusus lainnya.

3. Kalian Cari Followers Sebanyak Mungkin Kalian Dapat

Setelah kalian buat akun khusus untuk digunakan berjualan online, kalian perlu mencari  banyak followers, tujuannya ? melainkan supaya ramai orang yang melihat produk yang kalian jual,walaupun tidak semuanya meng order produk kalian setidaknya mereka sudah mengunjungi atau melihat produk milik kalian dan berkemungkinan mereka menwarkan ke temen-temen nya.

Makin banyak followers yang kalian dapat, makin ramai juga calon pembeli yang datang melihat produk-produk kalian, dan apabila mereka minat dengan produk kalian, kalian harus bersiap menerima orderan dari mereka

4. Update Produk Secara Rutin dan Teratur

Jika tiga langkah diatas sudah kalian lakukan, langkah selanjutnya adalah kalian perlu mengupdate atau mengupload produk dan barang kalian secara rutin mulai dari produk yang baru dan juga yang lama, gunanya supaya calon pembeli bisa melihat-lihat tipe dan model produk anda, dengan begitu bisa saja produk yang awalnya kurang mereka sukai akan berubah menjadi suka setelah melihat updatean produk baru dari kalian

5. Lakukanlah Langkah Promosi

Saat bisnis kalian sudah mulai berjalan, kalian perlu menggunakan langkah promosi untuk lebih mengembangkannya, kalian bisa memanfaatkan sosmed lain untuk mempromosikan produk kalian seperti whatsapp, facebook, dll. Dengan cara meletakkan tautan/link produk yang kalian jual. Dengan melakukan langkah promosi kalian tak perlu meragukan lagi, pasti produk kalian akan berkembang lebih luas dan menjangkau lebih banyak calon pembeli

6. Kalian Bisa Menggunakan Jasa Endorse

Kalian pasti sudah tidak asing dengan langkah yang satu ini kan, bahkan kalianpun juga sering melihatnya. Kalian pernah tidak melihat artis atau selebgram mempromosikan suatu produk melalui postingan akunnya maupun story instagramnya ? yupss betul itulah yang dinamakan endorse.

Kalian bisa melakukan ini kok, caranya kalian cukup mencari calon endorsement yang followers nya sudah cukup banyak, ataupun jika kalian mempunyai teman yang followers instagram nya sudah lumayan banyak kalian bisa meminta tolong untuk meng endorse produk kalian kepada mereka, biasanya endorse ini memakan sedikit biaya atau bayaran yang kita berikan kepada orang yang sudah meng endorse produk kita.

Akan tetapi tidak sedikit juga untung yang kita dapat nantinya ;)
Sebenarnya masih banyak cara-cara lainnya yang bisa kalian gunakan untuk ber promosi,  Tetapi cuman ini yang saya tahu.


Semoga artikel ini bermanfaat buat kalian ya, dan kalo kalian suka dengan artikel ini kalian bisa share ke temen-temen, dan jangan lupa tunggu artikel selanjjutnya dari saya ;)
See You Nexr Time ;)

0 Response to "Rahasia Sukses Jualan Online Di Instagram 100% Ampuh Buat Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel