-->
Terbaru !! Cara Paling Ampuh Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube Dengan Cepat dan Aman

Terbaru !! Cara Paling Ampuh Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube Dengan Cepat dan Aman


jual subscriber youtube 2018

Halo sobatkuu, ketemu lagi dengan saya disini, oke sob kali ini kita akan membahas tentang cara paling ampuh untuk mendapatkan banyak subscriber di youtube, nah kalian pasti penasaran kan dengan caranya ? kalo begitu jangan berlama-lama lagi mari kita simak selengkapnya ;)

Hai sob kalian tentu pernah mendengar kan seorang youtubers mengatakan “jangan lupa like, comment, dan subscribe”  bisa jadi di awal video ataupun di akhir video, nah kalian tentu juga tau kan tujuan mereka berkata seperti itu supaya apa ? yupss benar supaya menarik penonton untuk meng like, coment, dan subscriber channel youtubers tersebut.
Jadi bagi kalian yang sering nonton youtube, bolehlah untuk subscribe ke channel mereka ya hehe. Karena dari situlah mereka menjadi lebih semangat untuk membuat konten dan berkarya.

Oke sob berikut cara-cara agar kalian mempunyai banyak subscriber di youtube .


1. Perhatikan Konten Yang Akan Kalian Upload/Buat

Sebelum kalian membuat channel youtube tentunya kalian sudah memikirkan ya bahwa channel kalian akan memuat konten apa nantinya, karna dengan memikirkan nya terlebih dahulu, nantinya kalian akan mudah saat membuat konten tersebut, contohnya konten yang sedang hangat sekarang ini seperti : Gaming, Prank, Social Experiment, dll.

Nah kalian boleh saja memilih jenis konten apapun asalkan tidak melanggaar ketentuan youtube, dan tentunya kalian juga harus berpikir supaya konten kalian akan disukai para penonton nantinya, istilahnya gini kalian harus bikin mereka betah dengan channel kalian beserta isi kontennya .

Selain itu kalian juga harus memerhatikan teknik editing dan resolusi di video anda, untuk proses editing kalian bisa kok liat-liat tutorialnya di google atau youtube, dan lumayan banyak juga beberapa aplikasi yang mudah digunakan untuk pemula seperti Camtasia Studio, Filmora, dll.


2. Upload Video Kalian Secara Rutin

Selain tips-tips di atas, kalian juga perlu memerhatikan tips yang satu ini, ya benar kalian perlu meng upload video se sering mungkin yang kalian mampu dan secara rutin ya tentunya, minimal 3 video dalam seminggu dan buat jadwal uploadnya juga, tujuannya apa ya ? nah tujuannya agar penonton tau jadwal upload video kalian nantinya.

Dan kalo kalian punya waktu lebih luang usahakan upload 1 video perhari, dengan begitu channel kalian akan lumayan terisi, dan apabila penonton menjelajah video kalian, ada kemungkinan mereka akan mengklik video-video lainnya yang menurut mereka bagus.


3. Sering-sering Mempelajari Artikel Sukses Di Youtube

Cara yang satu ini lumayan sangat penting loh sob, kalian perlu mempelajari lebih dalam tentang mengelola channel youtube mulai dari membuat judul yang menarik dan membuat konten-konten yang menghibur, serta penambahan gambar thumbnail yang menarik perhatian penonton.

Kalian juga bisa loh sob bergabung dengan forum-forum belajar mengelola channel youtube yang tersebar di berbagai sosmed, contohnya di facebook banyak grup-grup khusus yang membahas tentang mengelola channel youtube, di dalamnya pun terdapat anggota yang berbagai jenis mulai dari pemula hingga yang sudah professional, nah kalian bisa deh bertanya-tanya di grup tersebut dan nantinya akan di jawab oleh mereka yang mengetahui jawaban pertanyaan kalian


4. Melakukan Promosi Channel Youtube Kalian

Nah ini ni sob menurut saya langkah yang paling penting, kalian harus melakukan promosi untuk video kalian supaya orang-orang akan tau apa isi video kalian, dan juga calon penonton-penonton baru berkemungkinan datang mengunjungi channel kalian dan apabila mereka tertarik dengan isi channelnya , wahh dijamin deh mereka bakalan subscribe ke channel kalian.

Untuk melakukan promosi mudah kok sob, sekarang ini banyak loh sosmed yang bisa kalian manfaatkan untuk melakukan promosi, mulai dari facebook, instagram, whatsapp. Caranya mudah saja kalian cukup meletakkan link atau tautan channel kalian dan beri sedikit penjelasan tentang channel nya. Dan yang paling penting kalian mesti sabar dalam menjalankan promosi.

Inget loh sob, semua itu butuh proses, jadi kalian gak boleh menyerah begitu saja tanpa mendapatkan hasil. Di dunia ini gada loh yang instan, bahkan mie aja yang katanya install juga punya langkah-langkah untuk memasaknya, mulai dari memanaskan air, merebus mie, dan menambahkan bumbu hehe.



Oke sobatku, hanya itu saja sedikit artikel dari saya semoga bermanfaat buat kalian, oh iya kalo kalian suka dengan artikel ini, kalian boleh share ke temen-temen ya.
Dan jangan lupa sob tunggu artikel berikutnya dari saya ;)
See you next time ;)



0 Response to "Terbaru !! Cara Paling Ampuh Mendapatkan Banyak Subscriber di Youtube Dengan Cepat dan Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel