-->
4 Suara Misterius Yang Pernah Terdengar dari Langit Indonesia

4 Suara Misterius Yang Pernah Terdengar dari Langit Indonesia


suara misterius dari langit

Halo sobatku, ketemu lagi dengan saya kali ini kita akan membahas tentang tragedi aneh ya sob, dan mungkin kalian juga pernah mendengar nya di beberapa media atau berita-berita, ya kali ini kita akan membahas tentang 4 Suara aneh yang pernah terdengar di langit terutama di langit Indonesia ya sob.
Kalian pasti penasaran kan, mari kita simak selengkapnya .

Suara Ini Sangat Menyerupai Sangkakala Sebagian Warga Jawa Tengah digemparkan dengan adanya suara aneh yang mengaung dari langit beberapa hari lalu.Warga juga mengaku sangat kaget lantaran suara aneh tersebut dinilai sangat tidak lazim. Durasi yang mereka dengarkan juga berbeda-beda, suara yang berupa dengungan tersebut juga berlangsung di daerah Pekalongan sekitar kurang lebih 20 detik dan juga di Semarang lebih dari 1 menit. Ternyata, suara tidak lazim yang berasal dari langit tersebut itu bukan yang pertama kali terjadi di Indonesia dan sebelumnya juga pernah ada.

Berikut adalah daftar tempat yang tercatat sudah mendengar suara aneh tersebut .


1.Kepulauan Riau Pada Tahun 2018

Suara dentuman yang sangat aneh ini juga pernah terdengar di langit batam, Kepulauan Riau, pada 29 Januari yang lalu. Suara ini cukup membuat masyarakat panik dan ketakutan. Suara tersebut cuma hanya berlangsung dengan durasi beberapa detik dan setelah itu hilang begitu saja. Hingga saat ini belum belum ada yang memastikan darimana asalnya suara tersebut.


2. Bogor Pada Tahun 2016

Dan pada tahun 2016 suara misterius ini juga terdengar loh sob,warga kampung mesjid, kelurahan mekarwangi mengatakan suara ini sangat persis seperti suara klakson kapal laut, Menurut info dari warga yang mendengar, suara tersebut berlangsung dengan durasi kurang lebih 7 detik. Saking keras suaranya, warga setempat sempat menyangka bahwa suara tersebut ialah suara terompet sangkakala yang sudah dipercaya sebaqai ketetapan salah satu tanda-tanda kiamat.


3. Jakarta Pada tahun 2015

Tidak hanya di Bogor loh sob, warga di Jakarta juga sempat mendengar suara seperti gemuruh besar dari langin pada tahun 2015. Warga mengatakan suara tersebut sangat mirip dengan suara teropet besar, dan sampai saat ini belum ada yang bisa memastikan definisi dari suara tersebut.


4. Bengkulu Pada Oktober 2015

Suara dentuman yang sangat keras juga terdengar oleh warga di Bengkulu pada oktober 2015 lalu. Saking kerasnya, warga di daerah perbatasan Kabupaten Rejang Lebong juga sempat menduga bahwa suara tersebut berasal dari meteor jatuh, Warga juga mengatakan sebelum terjadinya suara dentuman keras itu terdengar, sempat terlihat kilatan cahaya yang sangat terang dan mengarah ke wilayah hutan.

Personel Gabungan kepolisian setempat juga telah menemukan suatu lokasi yang di duga besar  adalah tempat jatuhnya sumber suara dentuman tersebut. Ketika ditemukan oleh tim gabungan, lokasi tersebut dalam keadaan terbakar dengan api menyala, petugas pun segera memadamkan api tersebut, setelah itu juga ditemukan lubang besar yang membekar di tanah .

Oke sob semoga artikel kali ini bisa bermanfaat ya buat kalian, dan dangan lupa nantikan artikel selanjutnya dari saya ;)
See you next time ;)


0 Response to "4 Suara Misterius Yang Pernah Terdengar dari Langit Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel