-->
Parah !! 5 Film Yang Sangat Jelas Menghina Indonesia

Parah !! 5 Film Yang Sangat Jelas Menghina Indonesia


film yang menghina indonesia


Sekarang ini film memang menjadi tontonan banyak orang. Maka itu tak sedikit juga sutradara yang bersaing membuat film yang bagus dan keren sesuai keinginan penonton. Tetapi ada juga adegan yang kadang jelas memojokkan bahkan menghina nama baik negara Indonesia. Penasaran dengan beritanya ? Mari simak selengkapnya 5 Film Yang Sangat Jelas Menghina Indonesia .

1. The SWeetest Thing

Film The Sweetest Thing ini merupakan film ber genre komedi romantic yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini juga secara blak- blakan sudah menghina nama baik Indonesia. Ada adegan dimana tokoh di film ini yang bernama Cameron Diaz berkata "kalian ini sangat bikin kacau seperti imdonesia".  Wah parah ya sob, emangnya Indonesia bikin kacau ya ?

2. The Year of Living Dangerously

Film The Year of Living Dangerously ini menceritakan betapa kacaunya Indonesia pada tahun 1965 yang kebetulan pada saat itu indonesia dipimpin oleh Presiden Soekarno. Namun film ini dinilai telah sangat menyinggung nama bailk negara Indonesia dengan cara memasang sebuah spanduk di Hotel Indonesia dan berisi kata-kata "Soekarno Feed Your People".

3. Lethal Weapon 4

Film Lethal Weapon 4 merupakan film yang di sutradarai oleh seorang yang bernama Richard Donner. Namun jangan salah, jika kalian melihat dengan sangat teliti di film ini, ada bagian dimana terdapat kata yang sangat memojokkan Indonesia. Bermulai dari ada seorang Imigran asal Tiongkok yang diselundupkan dengan kapal laut yang bernama Indonesia. Kemudian ia pun berkata, "Kapal sangat jelek ini dibuat oleh seseorang yang berasal dari negara Indonesia,"

4. In God's Hand

Film In God's Hand ini merupakan salah satu film yang dirilis pada tahun 1998 silam dan mengambil area Syuting di Bali. Namun disini ada adegan dimana film menjelekkan nama baik Indonesia. Ya benar, seolah-oleh film tersebut menggambarkan jika kepolisian Indonesia sangat mudah di suap dengan uang. Salah satu adegannya  yaitu adalah saat sekolompok anak muda yang di tangkap oleh polisi dan kemudian mereka lolos dari polisi dengan sangat mudah karena telah menyuap polisi tersebut.

5. The kingdom

Film The Kingdom memang sangat seru dan juga banyak adegan-adegan yang bakal buat kalian tidak akan bosan menontonnya . Namun jangan salah loh, ada bagian di mana film tersebut mengatakan jika Jakarta ialah tempat untuk gerombolan teroris melarikan diri. Yang artinya film ini menganggap Indonesia adalah sarang teroris. Wah bener-bener parah ya sob, ga bisa dibiarin nih.

Oke sob hanya itu sedikit artikel dari saya semoga bisa menambah pengetahuan buat kalian, jika kalian suka dengan artikel ini, kalian bisa share ke temen-temen ;)
Dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari saya , see you next time ;)


0 Response to "Parah !! 5 Film Yang Sangat Jelas Menghina Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel