-->
Inilah 7 Hal Yang Bakal Terjadi Bila Pasangan Prabowo Menang

Inilah 7 Hal Yang Bakal Terjadi Bila Pasangan Prabowo Menang


hal yang akan terjadi bila prabowo menang

Halo Sob ;)
Ketemu lagi dengan saya, oke kali ini kita akan membahas tentang 7 hal yang akan terjadi bila pasangan capres Prabowo-Sandi Menang, penasaran dengan beritanya ? mari kita simak selengkapnya ;)
Pertarungan kedua pasangan antara Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga di ajang Pilpres 2019 nanti diprediksi akan sengit. Dari kedua belah kubu tersebut masing- masing telah menunjukkan program kerja yang akan mereka lakukan kepada masyarakat selama 5 tahun ke depan jika mereka terpilih menjadi presiden.
Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yaitu Said Iqbal mengatakan, Prabowo akan menjanjikan setidaknya 7 Program kerja. Mari Simak beritanya dibawah ini.

1. Perumahan Murah Untuk Masyarakat

Prabowo akan menyiapkan perumahan murah untuk rakyat. Sasarannya ialah para buruh, petani kecil dan rakyat kecil yang tidak mampu dengan adanya uang muka nol persen. Jika terealisasi dengan baik, masalah sosial yang berupa ketersediaannya tempat tinggal untuk masyarakat yang ekonomi bawahnya bisa teratasi.

2. Menghentikan Sistem Outsourcing

Prabowo mengatakan bahwa ia akan menghentikan sistem Outsourcing. Selain itu, Dia juga  mengatakan akan memangkas habis tenaga-tenaga kerja yang bersifat honorer, kontrak perpanjangan yang dinilai tidak akan memihak kepada rakyat kecil.

3. Menyediakan Lapangan Kerja

Prabowo juga akan menyediakan banyak lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia dan juga akan mencabut Perpres Nomor 20 Tahun 2018 tentang TKI dimana berpotensi merugikan buruh asli masyarakat Indonesia.

4. Merevisi Undang-undang Tentang Jaminan Pensiun

Prabowo juga mengatakan bahwa ia akan merevisi undang-undang tentang jaminan pensiun nomor 45 tahun 2015. Isinya yaitu berupa besaran jumlah iuran dan manfaat bulanan yang diterima oleh para buruh minimal 60 persen dari upah biasanya.

5. Menyediakan Transportasi Yang Murah

Prabowo juga akan menyediakan transportasi yang murah untuk rakyat. Dan tidak hanya itu, Prabowo juga akan memberi jaminan hukum untuk seluruh kendaraan roda dua sebagai sarana angkutan dan juga akan menjamin hak mereka untuk tetap berserikat bagi pengemudi ojek online.

6. Beasiswa Sekolah Untuk Rakyat Kecil

Prabowo mengatakan ia juga akan memberikan biaya pendidikan gratis hingga kuliah untuk anak buruh yang berprestasi tetapi orang tua nya berpenghasilan rendah.

7. Memperdulikan Guru Honorer Dan Tenaga Bantu

Nantinya Prabowo juga akan berusaha untuk Mengangkat seluruh guru honorer dan tenaga bantu K2 menjadi ASN.Selain itu, prabowo juga akan memberlakukan sistim upah minimum untuk kategori guru swasta, PAUD, Madrasah, dan juga Yayasan.Dengan kebijakan yang seperti ini, Tentunya masa depan dan hak mereka akan terjamin.

Oke Sob, Hanya itu saja artikel singkat dari saya semoga bermanfaat, kalo kalian suka dengan artikel ini kalian boleh share ke temen2, dan tunggu artikel selanjutnya dari saya ;)

0 Response to "Inilah 7 Hal Yang Bakal Terjadi Bila Pasangan Prabowo Menang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel