-->
Cara Ampuh Mengembalikan Pesan di FB Yang Sudah Dihapus

Cara Ampuh Mengembalikan Pesan di FB Yang Sudah Dihapus


Cara Ampuh MengembalikanPesan FB Yang Sudah Dihapus Hai sobatku kalian pasti sudah kenal kan dengan social media Facebook, bahkan social media ini pun termasuk salah satu sosmed paling ramai pengguna nya loh sob.

Facebook merupakan social media yang sangat popular, setiap tahun facebook selalu merilis fitur-fitur dan layanan terbarunya, yang pasti untuk para pengguna nya dong.
Nah salah satu di antaranya yaitu fitur Download Archive, dengan fitur ini kita bisa melihat foto, video dan pesan-pesan yang sudah kita hapus loh sob.

Sebagai pengguna facebook, terkadang kalian pasti ingin kan melihat foto, video dan pesan yang sudah kalian hapus, namun tidak semua orang mengetahui cara ini loh sob, hanya beberapa orang saja yang sudah mengetahui cara ini.

Incoming Search terms :
cara mengembalikan pesan di fb,cara mengembalikan pesan fb yang terhapus lewat hp,cara mengembalikan pesan fb yang terhapus melalui hp,cara mengembalikan pesan fb yang terhapus permanen,
cara melihat pesan di fb yang sudah dihapus,
menghapus pesan di fb,
cara menghapus pesan di fb sekaligus,
cara menarik pesan di messenger fb,
pengaturan pesan di fb.

Maka dengan ini saya ingin berbagi untuk kalian yaitu cara mengembalikan pesan yang sudah terhapus di fb.
Kalian penasaran ? Berikut selengkapnya


1.    Pertama, silahkan kalian masuk ke menu Pengaturan Umum di Facebook atau kalian bisa klik disini .

2.    Setelah itu kalian klik link “unduh salinan data facebook anda” jika facebook kalian bahasa inggris maka “Download a copy of your facebook data”.

3.    Lalu akan muncul halaman baru dan silahkan kalian klik mulai arsip saya. Lalu kalian akan diminta memasukan kata sandi atau password fb kalian, isilah dengan benar dan klik tombol kirim.

4.    Selanjutnya muncul lagi popup tentang unduhan archive, silahkan kalian klik mulai arsip saya lagi.


5.    Berikutnya team FB akan mengumpulkan data-data akun kalian yang sudah terhapus dan juga yang belum terhapus lalu mengirim database ke email akun FB kalian. Silahkan kalian klik saja Oke.

6.    Kemudian kalian cek email akun FB kalian, dan silahkan kalian klik pesan masuk yang berasal dari facebook lalu kalian klik link download data archive .


7.    Kalo data base archive nya sudah kalian download, maka langkah selanjutnya adalah kalian tinggal melakukan extract file zip tersebut di komputer kalian. Caranya mudah, tinggal klik kanan pada file zip dan pilih extract here.

     Oke sobatku hanya itu sedikit artikel dari saya kali ini semoga bermanfaat buat kalian, kalo kalian suka dengan artikel ini kalian bisa bantu share ke temen-temen, dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari saya ;)



0 Response to "Cara Ampuh Mengembalikan Pesan di FB Yang Sudah Dihapus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel