-->
Cara Bikin Stiker di Whatsapp Dengan Wajah Kita Sendiri 100% Mudah

Cara Bikin Stiker di Whatsapp Dengan Wajah Kita Sendiri 100% Mudah



aplikasi pembuat sticker untuk whatsapp.

Cara Bikin Stiker di Whatsapp Dengan Wajah Kita Sendiri 100% Mudah - Pada dasarnya android merupakan salah satu sistem operasi canggih yang bergerak di bidang smartphone. Android memiliki aplikasi-aplikasi menarik didalamnya, contohnya saja whatsapp yang notabenya sebagai aplikasi chating. Whatsapp yang kaya akan fitur-fitur kekinian kini menjadi aplikasi chat yang sangat populer, dan fitur yang baru-baru ini tersedia ialah membuat stiker di whatsapp menggunakan wajah sendiri, atau membuat stiker wajah sendiri di whatsapp.

Incoming Search Terms :


Membuat stiker emoticon dengan wajah sendiri memang sangat unik, apalagi jika pose foto kita yang akan di jadikan stikernya dalam keadaan lucu dan gokil sehingga akan menarik perhatian. Membuat stiker whatsapp seolah-olah kita sudah menyiapkan emoticon yang lucu di whatsapp dan setelah itu kita bisa mengirim stiker tersebut ke teman atau pasangan kalian.

Baca Juga :

Berikut langkah-langkah nya :

1. Siapkan 3 buah Foto untuk Membuat Stiker

Langkah pertama untuk cara membuat stiker di whatsapp ialah dengan menyiapkan foto wajah sendiri atau foto selfie anda yang akan di jadikan stiker atau emoticon. Intinya kalian siapkan minimal 3 foto, entah foto dengan wajah sendiri atau wajah teman atau wajah pasangan anda.

2. Hapus Background Foto dengan Aplikasi Background Eraser


Setelah menyiapkan foto maka langkah cara membuat emoticon wajah sendiri selanjutnya dengan menghapus background atau latar belakang di foto tersebut. KIta bisa menggunkan aplikasi background eraser atau dalam bahasa indonesia aplikasi penghapus latar belakang dan save dengan format png.


3. Tambahkan Stiker  tersebut ke Whatsapp


Jika stiker sudah siap maka tinggal kita tambahkan ke whatsapp mmenggunakan aplikasi personal stiker for whatsapp. Gabungkan foto-foto yang sudah di siapkan, selanjutnya tekan tombol add dan silahkan tambahkan foto tersebut maka akan masuk ke dalam aplikasi whatsapp.

Baca Juga :

Incoming Search Terms :



Demikian itu saja untuk artikel dari saya kali ini semoga bermanfaat untuk kalian semua, dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari saya .




0 Response to "Cara Bikin Stiker di Whatsapp Dengan Wajah Kita Sendiri 100% Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel