-->
Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terbanned Tanpa Root

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terbanned Tanpa Root



Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terbanned Tanpa Root - Smartphone kini menjadi salah satu alat terbaik untuk bermain game selain playstations, PC dan lainya, oleh sebab itu banyak para kalangan masyarakat berlomba – lomba memiliki smarphone android dengan spek yang tinggi hanya untuk bermain game. Jadi di tahun tahun ini di Indonesia khususnya lagi buming dengan game yang istilahnya sering di sebut game online khususnya bergenre battle royale. Tentunya kalian semua sudah tak asing dengan game online tersebut yang bergenre battle royale atau pertempuran laga, salah satu di antaranya ialah game free fire.

Incoming Search Terms :

Free fire adalah salah satu game online versi mobile yang paling populer dan juga paling banyak dimainkan di smartphone android. dan saking populernya kini di dalam game free fire terdapat ada banyak cheater. Oleh sebab itu kini pihak garena telah melakukan sebuah peraturan yang sangat amat ketat. Apabila ada akun yang terbukti melakukan kecurangan maka akun tersebut langsung di banned oleh pihak garena.

Bagi kalian yang pernah melakukan kecurangan di game free fire dan akunnya terbanned, tenang saja karena di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang berguna untuk kalian yaitu cara mengembalikan akun free fire yang di banned. Cara yang saya bagikan cukup mudah dan pastinya tidak akan ribet. Di kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang berguna untuk kalian yaitu cara mengembalikan akun free fire yg hilang.

Cara yang saya bagikan cukup mudah dan pastinya tidak akan ribet.
Berikut langkah langkahnya  :

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terbanned Tanpa Root

Cara ini bisa kalian lakukan apabila akun free fire di banned, atau hilang. Entah itu apa penyebabnya maka akun free fire anda bisa kembali lagi.

1.    Langkah awal cara mengembalikan akun lama free fire silahkan kalian masuk ke file manager dan buatlah folder com.garena.msdk .

2.    Berikutnya kalian langsung download saja file exposed installer dan juga imei shanger, pastikan bahwa kalian harus mendownload file exsposed installer sesuai dengan perangkat yang kalian gunakan.

3.    Lalu kalian harus mereboot  perangkat yang digunakan dan kalian harus mengganti folder obb dengan  menambahkan kata di di belakang.

4.    Apabila semuanya sudah kalian lakukan maka kalian langsung saja masuk ke pengaturan, pengaturan aplikasi, hapus data data free fire, dan kemudian kalian langsung saja copot aplikasi free fire nya.

5.    Langkah selanjutnya kalian masuk pada module exposed setelah itu kalian klik modules yang ada di samping IMEI Changer.

6.    Setelah itu cara mengembalikan akun free fire yang hilang selanjutnya kalian akan langsung mendapatkan sebuah IMEI baru.

7.    Gantilah IMEI lama dengan IMEI baru kemudian klik Apply dan akan reboot.

8.    Masuk lagi file manager folder OBB, Ubahlah Folder OBB tersebut ke semula.

9.    Yang terakhir Install kembali aplikasi Free Fire dengan mendownloadnya kembali di Google Play. Selesai

     Baca Juga :

Dengan cara unbanned akun free fire no root di atas kalian akan lebih mudah menggunakan akun free fire kalian yang terbanned.

Incoming Search Terms :
free fire nox,
free fire vietnam,


Cukup mudah bukan cara yang saya bagikan menganai cara mengembalikan akun free fire yang di banned, Jika kalian masih bingung dengan cara tersebut maka kalian bisa langsung bertanya di kolom kontak kami yang sudah saya sediakan.
Dan yang terpenting jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari saya .




0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Free Fire Yang Terbanned Tanpa Root"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel