-->
Cara Balas Pesan Whatsapp Otomatis Menggunakan Auto Responder

Cara Balas Pesan Whatsapp Otomatis Menggunakan Auto Responder



Cara Balas PesanWhatsapp Otomatis Menggunakan Auto Responder - Untuk orang yang memiliki bisnis apalagi online, Alat atau fitur yang bernama Auto Responder tentunya sangan berguna. Mulai dari pesan yang masuk melalui email hingga pesan-pesan pada aplikasi.

Incoming Search Terms :



Sekarang ini banyak usaha ataupun bisnis terutama yang online menggunakan aplikasi pesan seperti whatsapp untuk dapat 'lebih dekat' dengan konsumen mereka. Dan kita ketahui sendiri bahwa saat ini WA menjadi aplikasi pesan yang paling banyak digunakan. Dalam satu hari saja kita bisa menerima banyak sekali pesan-pesan di WA baik dari personal maupun grup.

Disinilah peran dari Auto Responder yang sesuai namanya tugasnya adalah untuk membalas pesan WA secara otomatis. Aplikasi ini tentunya sangat berguna bagi usaha/bisnis yang bisanya mendapat sangat banyak pesan dari konsumen mereka. Pesan yang banyak pun tidak lagi menjadi masalah.

Membalas satu-persatu pesan yang masuk tentunya akan sangat memakan waktu sekaligus merepotkan, apalagi banyak pesan yang tidak bersifat urgent bahkan spam.

Auto Responder pun datang membawa solusi. Kamu tak perlu lagi membaca dan membalas satu-persatu pesan yang kamu terima. Cukup dengan menggunakan aplikasi auto responder untuk wa ini maka pesan wa akan dibalas secara otomatis seakan kamu memiliki asisten pribadi.

Cara Balas Pesan Whatsapp Otomatis Menggunakan Auto Responder

1.    Cara Balas Otomatis Pesan WA Menggunakan Auto Responder juga terbilang mudah. Langsung saja kamu download aplikasinya di Playstore atau dengan klik disini.

2.    Setelah kamu instal, langsung saja buka aplikasi tadi kemudian izinkan aplikasi mengakses media.

3.    Agar aplikasi dapat menerima notifikasi dari WA secara otomatis maka kamu perlu mengaturnya pada pengaturan Notifikasi hp kamu dan jangan lupa pastikan Notifikasi pada aplikasi AutoResponder WA warnanya hijau.

4.    Langkah berikutnya adalah membuat format dari pesan otomatis caranya dengan pilih/klik ikon "+" yang terletak di kanan bawah dan masukanlah pesan otomatis sesuai keinginan.

5.    Setelah membuat pesan otomatis sesuai keinginan, kamu hanya perlu menekan/pilih tombol centang yang juga terletak di kanan bawah dan pesan otomatis menggunakan WA auto responder pun sudah aktif.

Baca Juga :


Itulah tadi Cara Balas Otomatis Pesan WA Menggunakan Auto Responder, akhir kata semoga artikel ini dapat berguna untuk kita semua.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.





0 Response to "Cara Balas Pesan Whatsapp Otomatis Menggunakan Auto Responder"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel