-->
Cara Membaca Pesan Chat Whatsapp Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

Cara Membaca Pesan Chat Whatsapp Yang Telah Dihapus Dengan Mudah


cara melihat pesan yang dihapus di wa

Cara Membaca Pesan ChatWhatsapp Yang Telah Dihapus Dengan Mudah - "pesan ini telah dihapus".  Pasti kamu pernah bahkan mungkin sering melihat tulisan tersebut saat menggunakan Whatsapp dan tentunya hal tersebut dapat menimbulkan seribu tanya bagi kita. Kepo tentunya, pertanyaan-pertanyaan seperti, Apa isi pesan tersebut ? Kenapa pesan tersebut dihapus ? Duluan ayam atau telur ? pun mulai memenuhi kepala kita.

Incoming Search Terms :



Untuk kamu yang penasaran, sebenarnya walaupun pesan WA sudah dihapus oleh pengirimnya, kita masih bisa membaca atau melihat pesan yang sudah dihapus tersebut, Maka dari itu kali ini Carimul.com akan membagikan Cara Mudah Membaca Pesan/Chat WA yang sudah Dihapus agar kita gak pada mati penasaran.


Cara Membaca Pesan Chat WA Yang Telah Dihapus Dengan Mudah

Langsung saja saya sampaikan, Cara paling mudah untuk melihat atau membaca pesan whatsapp yang sudah dihapus adalah dengan nanya ke dukun menggunkan aplikasi pihak ketiga, Dengan aplikasi pihak ketiga ini kita bisa dengan mudah melihat pesan wa tanpa harus menggunakan trik atau cara-cara ribet lainya.

Untuk saat ini ada 2 aplikasi yang menurut saya paling bagus dan saya rekomendasikan yaitu Recent Notification dan Notif Log Notification.


Recent Notification dan Notif Log Notification

"Serupa tapi tak sama"
Itulah kata yang pas menggambarkan kedua aplikasi tadi, baik dalam hal tampilan sampai ikon pun keduanya mirip, perbedaan yang mencolok adalah pada warna dimana recent notification berwarna hijau sedangkan notif log notification berwarna hitam.

Kamu tinggal pilih saja salah satu dari kedua aplikasi diatas, kalau mau keduanya juga gpp sih karena pada dasarnya kegunaan atau fungsi 2 aplikasi tadi ya sama, sama-sama buat membaca pesan WhatsApp yang sudah dihapus.

Namun sebagai pertimbangan, Recent Notification mengenakan biaya Rp. 7.000 jika kamu mau update, sedangkan Notif Log Notfication gratis tis tis.

Kedua aplikasi tadi pun masih dalam tahap beta alias pengembangan, jadi ya ada yg puas, ada yang tidak, dan juga ada yg bingung saat menggunakan Recent Notification dan Notif Log Notification tadi.

Untuk aplikasinya sendiri bisa langsung kamu download di google play store dan untuk cara menggunakanya sendiri tidaklah sulit. Namun perlu diingat bahwa kamu hanya bisa membaca pesan/chat whatsapp yang sudah dihapus setelah kamu install aplikasi tadi, sedangkan untuk membaca pesan sebelum aplikasi tadi diinstall, mungkin kamu bisa menggunakan mesin waktu dan balik kemasa lalu buat baca pesanya, hehe.


Itulah Cara Mudah Membaca Pesan/Chat WA yang sudah Dihapus, Akhir kata semoga artikel ini dapat berguna untuk kita semua, selamat mencoba dan tentunya semoga berhasil.



cara melihat pesan wa di google drive

0 Response to "Cara Membaca Pesan Chat Whatsapp Yang Telah Dihapus Dengan Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel