-->
Cara Menyembunyikan Video dan Foto di Dalam Kalkulator

Cara Menyembunyikan Video dan Foto di Dalam Kalkulator



Kali ini saya akan memberikan Cara Menyembunyikan Video dan Foto di Dalam Kalkulator. Pada umumnya aplikasi kalkulator itu aplikasi untuk menghitung, tetapi harus kalian tahu kalkulator selain fungsinya untuk menghitung kalkulator juga bisa menyembunyikan video, foto atau filelainnya.

Incoming Search Terms :



Namun untuk kalkulator ini  bukan kalkulator yang biasa ada di ponsel  tetapi kalkulator yang kalian bisa download di  Playstore  secara gratis nama aplikasinya yaitu  ''Calculator Vault - Gallery Lock''. Okee langsung saja aya akan memberitahukan cara menggunakan aplikasinya.

Setelah kalian install aplikasi Calculator Vault - Gallery Lock kalian buka  aplikasinya. Agar lebih jelasnya kalian lihat gambar  dibawah ini!


Ketika kalian pertama kali membuka  aplikasinya  kalian akan melihat tamplian seperti ini. Di bagian 1. Creat Locker Password kalian akan diperintahkan untuk membuat password, di keterangan yang berwarna merah nomor 1 kolom untuk buat password dan nomor 2 untuk konfirmasi password. Setelah kalian isi kolomnya kalian pilih "CREAT".


Dibagian 2. Password Recovery Option kalian akan diperintahkan untuk membuat pertanyaan keamanan. Untuk keterangan tulisan yang berwarna merah nomor 1 kolom untuk kalian buat pertanyaan terserah kalian pertanyaannya apa dan nomor 2 kolom untuk jawaban pertanyaan tadi. Pertanyaan ini dibutuhkan jika kalian lupa password , setelah itu kalian pilih " SAVE AND START".


Setelah itu aplikasi kalkulatornya telah kebuka dan seperti ini tampilannya dan sekilas kalkulator ini seperti kalkulator biasa pada umunya dan emang bisa untuk menghiung. Untuk memulai menyembunyikan video, foto ataupun file kalian masukan password yang kalain buat tadi.


Dan kalian akan masuk ke menu seperti ini kalian, pilih apa yang mau kalian sembunyikan. Sebagai contoh saya akan memilih Videos untuk menyembuyikan video.


Untuk menambahkan videonya kalian pilih tanda plus (+) dibagian bawah.



Dan kalian centang video mana saja yang ingin disembunyikan, setelah itu kalian pilih gambar gembok dipojok kanan atas.


Sekian tutorial dari saya gunakan dengan bijak semoga bermanfaat bagi kalian.
Dan jangan lupa tunggu artikel selanjutnya dari saya .




0 Response to "Cara Menyembunyikan Video dan Foto di Dalam Kalkulator"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel